Bupati Taput Lantik 3 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (01-02-2018)

By admin 02 Feb 2018, 19:48:41 WIB Kepegawaian
Bupati Taput Lantik 3 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (01-02-2018)

Bupati: Lakukan tugas dengan penuh tanggung jawab karena saudara tidak dibebani 'uang jabatan'.

Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si melantik dan mengambil Sumpah/Janji 3 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara bertempat di Aula Kantor Bupati, Tarutung (Kamis, 1/2).

"Lakukan tugas dengan penuh tanggung jawab karena saudara tidak dibebani 'uang jabatan' untuk posisi tersebut," ucap Bupati mengawali arahannya.

Bupati berharap agar para pejabat bekerja dengan iklas dan mampu mendukung pencapaian Visi Pemkab Tapanuli Utara demi kesejahteraan masyarakat.

Bupati juga menyampaikan bahwa pelantikan ini sudah sesuai dengan ketentuan yang mengatur wewenang Kepala Daerah yang akan mencalonkan diri dalam Pilkada.

"Pelantikan ini telah sesuai dengan prosedur bahwa mutasi dilaksanakan karena adanya pejabat yang pensiun dan
sakit. Mendagri telah menyetujui permohonan kita dan selanjutnya Pelantikan ini akan dilaporkan kembali,"
akhir sambutan Bupati.

3 Pejabat yang dilantik adalah Yunus Caisar Hutauruk menjabat Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Herli Sinaga menjabat Staf Ahli Bidang Administrasi dan Umum dan Anas H Siagian menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu.

Turut hadir, Sekda Edward R Tampubolon, para Asisten, para pimpinan OPD/Kepala Bagian dan keluarga pejabat yang dilantik.

Sumber : Facebook Bagian Humas dan Keprotokolan Setdakab. Taput